PERUMAHAN NUSA INDAH 2 DOLOK MASIHUL - SERGEI



Perumahan Nusa Indah 2 Dolok Masihul

Minat masyarakat kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara untuk memiliki rumah Tapak Sejahtera cukup Tinggi. Demikian dikatakan Purwanto, staf pemasaran perumahan Nusa Indah 2 Sergei, Purwanto Ariayadi kepada Propropertynews.com, Kamis (2/2). Hal ini terlihat dari pesanan /booking fee yang dilakukan masyarakat sekitar daerah itu.

Kebanyakan warga yang berpenghasilan rendah itu memiliki status sebagai pegawai negeri dan karyawan BUMN Perkebunan . “ Mereka sudah memberikan panjar.kepada kita. Tapi kita belum berani membangun secara keseluruhan sebelum ada kontrak baru FLPP tahun2012 ini sebagai kepastian suku bunganya “, kata Purwanto.

Saat ini, kata Purwanto dari 40 unit yang di booking konsumen, baru 12 unit yang mereka bangun. Hal ini menunggu diberlakukannya kembali FLPP untuk perumahan Tapak Sejahtera. "Kita berharap secepatnya FLPP itu diberlakukan kembali, biar kita tancap gas", ujar purwanto tertawa.

Menurutnya, Perumahan Nusa Indah 2 adalah satu kawasan perumahan yang di bangun dengan gaya minimalis masa kini. Letaknya yang terbilang strategis , dipinggir jalan lintas provinsi Lubuk Pakam – Dolok Masihul itu benar-benar memiliki nuansa alam yang asri.
Rumah type 36 dengan luas tanah 9 x 12 meter itu, memiliki spesifikasi bangunan yang berkwalitas. Lantai Keramik, atap genteng metal dam plafon kayu sembarang keras, Sedangkan pintu utama memakai bahan
kayu meranti.

Meski bangunannya di rancang dengan bergaya elit, namun harganya benar-benar dibandrol harga Tapak Sejahtera bersubsidi. Dengan harga Rp 75 juta, masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). dapat memiliki rumah tersebut. Sertifikat Hak Milik (SHM), jelas Ipung demikian panggilannya sehari-hari.

Nusa Indah 2 merupakan lanjutan dari Nusa indah pertama yang berlokasi di Desa Galang Suka, Kecamatan Galang- Kabupaten Deli Serdang. Sebelumnya CV Akbar Engenering selaku pengembang membangun 21 unit type 36 di Desa Galang Suka. Sebuah kawasan yang jarak tempuhnya hanya 20 menit dengan Lubuk Pakam, ibukota Kabupaten Deli Serdang dan 3 menit dengan ibukota Kecamatan Galang.

Pada album Nusa Indah 2, pihak pengembang membangun 40 unit type 36 dan 6 unit ruko lantai satu. Untuk ruko lantai satu, pihak pengembang hanya memasang bandrol Rp 175 juta.. Suatu peluang investasi yang sangat menguntungkan. (Akbar/Kamal/Nejad)
perumahan nusa indah 2 dolok masihul


perumahan nusa indah 2 dolok masihul

perumahan nusa indah 2 dolok masihul


Labels