BUSSINES DISTRICT J.SQUARE

J.Square merupakan kawasan bisnis dengan ukuran 4x16 m berlokasi super strategis, berhadapan langsung dengan Boulevard Raya J.City serta hanya selangkah dengan J.Mall dan cluster hunian di J.City. Dengan letak strategis dan terdepan, J.Square memberi jaminan akan aktifitas bisnis yang hidup, serta nilai investasi yang terus naik.




Developed by BPgroup


BPgroup adalah salah satu developer properti terkemuka di kota Medan, dan telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam bisnis mengembangkan dan jual beli properti. Berdiri sejak tahun 2000, BPgroup mengalami perkembangan masif baik dari struktur maupun manajemennya. Dengan portofolio produk yang variatif & impresif BPgroup kini sedang mengembangkan 13 proyek dengan total lebih dari 5000 unit.

Berbekal pengalaman dan profesionalitas, kapasitas BPgroup telah teruji baik dari proyek hunian, ruko, pergudangan, hingga integrated Mega-Project yang terbukti sukses dari tingkat penjualan maupun kepuasan konsumen.

Tahun 2013 merupakan tahun yang signifikan bagi BPgroup. Dari nama sebelumnya BURSA PROPERTI GROUP, kini berganti sebutan menjadi BPgroup. Dengan image logo baru pula, BPgroup berkomitmen penuh untuk memberikan standarisasi kualitas produk dan pelayanan yang lebih baik lagi di masa depan.

Labels